Free Spot

Selamat Datang

di blog ini saya postkan beberapa informasi maupun cerita yang berbau mitos,mistis, berita aneh dalam kehidupan sehari-hari, serta juga informasi seputar mengenai cerita di masyarakat setempat yang saya dapatkan informasinya melalui beberapa sumber tertentu.

14/01/11

Leprachaun

Makhluk mungil ini melegenda di berbagai negara, contohnya Amerika, Inggris, Australia DDL. Makhluk ini berukuran kecil seukuran anak umur 2-3 tahunan, Makhluk ini berbusana seragam hijau & keseringan berjenggot. Legenda mengatakan bahwa makhluk ini hidup di ujung pelangi & memiliki kendi koin keberuntungan. Makhluk ini di percayai hidup seperti manusia & memiliki bahasa mereka sendiri. Makhluk ini cukup sering ditemui di game online tentang sihir.


1 koin di kendi itu diyakini membawa keberuntungan & mengabulkan 2 permintaan kita dlm waktu singkat, Leprechaun adalah makhluk mitos masyarakat barat, kadangkala ada orang yg mengaku bahwa ia melihat seorang/sebuah/seekor leprechaun yg sambil membawa kantung/kendi koin.
Menurut masyarakat setempat, leprechaun hidup bersama leprechaun-leprechaun lain di sebuah desa (di ujung pelangi), tapi siapa yg pernah ke ujung pelangi? Hanya yg maha esa tahu apakah Leprechaun itu nyata atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar