Free Spot

Selamat Datang

di blog ini saya postkan beberapa informasi maupun cerita yang berbau mitos,mistis, berita aneh dalam kehidupan sehari-hari, serta juga informasi seputar mengenai cerita di masyarakat setempat yang saya dapatkan informasinya melalui beberapa sumber tertentu.

06/01/11

Fenomena Kolor Ijo Kembali Muncul

“Kolor IJO”sesosok manusia memiliki kelainan berbeda dengan manusia-manusia pada umumnya. Sebab kalau orang biasa waktu lapar makannya nasi, tapi sikolor ijo ini makan nasi tidak kenyang kalau belum makan batu dan besi 7 kilogram , sebagai penganjal rasa lapar di perutnya. “Paku, baut, rantai dan batu, rasanya gurih, seperti makan kacang goreng,” ucap pria aneh yang katanya telah memiliki 7 orang istri, dan 2 orang cucu.
Indonesia terkenal sejak dahulu akan kehebatanya, bagaimana tidak,Senjata Bambu runcing melawan Meriam,nah sayangnya kehebatan sekarang digunakan merusak tatanan masyarakat
Dibogor ketangkap dan di Pekan Baru muncul kembali seperti yang dialami Seorang ibu muda sebut saja Karmila, warga Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, diperkosa. Warga pun heboh dan menyebut pemerkosa adalah ‘Kolor Ijo’.dan yang anehnya si Kolor iji bisa memilih memperkosa korbannya ibu-ibu muda.dengan hanya memeaki kolor hijau dan bertopeng dengan kain serta membawa golok yang digunakan untuk ancaman agar melayani nafsu birahi bejatnya.
Sudah ada korban,dan si kolor hijau hanya memperkosa tidak menjarah harta…
Pa Polisi tolong selidiki,jangan sampai masuk di Jakarta………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar