Free Spot

Selamat Datang

di blog ini saya postkan beberapa informasi maupun cerita yang berbau mitos,mistis, berita aneh dalam kehidupan sehari-hari, serta juga informasi seputar mengenai cerita di masyarakat setempat yang saya dapatkan informasinya melalui beberapa sumber tertentu.

22/12/10

Kucing yang Bisa Ngomong

undefined
BANDUNG – Anggita Rizki Ayu (20), pemilik kucing yang bisa berbicara mirip kata ‘enggak’, berniat menjual kucing jenis persia tersebut.

Alasannya, karena dia tidak suka bentuk wajah si kucing. Selain itu, rencana mengawinkan dengan kucing persia lain juga gagal.

"Saya rencananya mau menjual lagi kucing itu, karena memang saya tidak suka wajahnya. Selain itu, awalnya juga kucing itu mau dikawinin, tapi tidak jadi karena lawan jenisnya tidak mau," kata Anggita, Kamis (3/6/2010).

Saat ditanya berapa kucing itu hendak dijual, Anggita mengaku harganya sama dengan saat dia beli. "Ya harganya sama saja dengan saat saya beli dari teman pada April lalu," kata Anggita.
 
Lebih jauh Anggita mengaku, tidak berpikiran macam-macam saat mengetahui kucingnya bisa mengeluarkan bunyi 'enggak'. Dia hanya menganggapnya keanehan biasa yang tidak perlu dipikirkan terlalu jauh.

"Ya saya enggak berpikiran macam-macam. Saya anggap keanehan biasa saja," pungkas Anggita.

Seekor kucing di Bandung ini bisa menyebut satu kata. Kucing berusia dua tahun ini, tidak berbunyi 'meong', melainkan mengeluarkan bunyu mirip kata 'enggak'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar