Free Spot

Selamat Datang

di blog ini saya postkan beberapa informasi maupun cerita yang berbau mitos,mistis, berita aneh dalam kehidupan sehari-hari, serta juga informasi seputar mengenai cerita di masyarakat setempat yang saya dapatkan informasinya melalui beberapa sumber tertentu.

09/01/11

UFO di Tangerang

Sejumlah warga yang tinggal di kawasan Bintaro dan Alam Sutera, Tangerang, Banten, Ahad (24/10) malam, dikejutkan dengan penampakan puluhan benda terbang yang dianggap sebagai UFO atau benda terbang tak dikenal. Benda menyerupai bintang berwarna merah muncul di langit sekitar pukul 19.30 WIB. Menurut warga yang melihat langsung fenomena unik itu, sekitar 25 lebih benda terbang yang mirip UFO melintas di langit dengan sangat pelan dan membentuk formasi beraturan.

Pergerakan benda langit yang diperkirakan bukan pesawat biasa itu juga menarik perhatian ratusan warga lain yang tengah melaju di jalan raya. Mereka pun berhenti dan berupaya mengabadikan momen aneh tersebut dengan kamera dan telepon genggam.
“Ini luar biasa, penampakan benda itu jelas bukan pesawat biasa. Nggak mungkin bisa pesawat terbang manuvernya seperti itu,” celoteh seorang warga. Setelah hampir 30 menit muncul, satu per satu puluhan benda langit tak dikemal itu pun menghilang di kegelapan langit malam yang cerah.

Foto dari Baltyra.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar