Free Spot

Selamat Datang

di blog ini saya postkan beberapa informasi maupun cerita yang berbau mitos,mistis, berita aneh dalam kehidupan sehari-hari, serta juga informasi seputar mengenai cerita di masyarakat setempat yang saya dapatkan informasinya melalui beberapa sumber tertentu.

16/12/10

Buaya Raksasa Tertangkap Kamera di Sungai Normanton

buaya raksasa yang gosipnya berukuran 8 meter dan idup di sungai normanton, tanggal 28 november kemaren, berita tentang buaya raksasa ini mule nyebar di internet, nih fotonya


Yang keliatan di foto itu adalah ekor buaya, bayangin deh, kalo ekornya segede itu gimana badannya coba?? Nih keterangan dari saksi mata:



Elton Thompson, seorang pendeta dari normanton menggegerkan kota dengan nunjukin foto seekor buaya raksasa yang berhasil dipotret sama dia di sungai normanton yang berjarak 1 kilo dari kota.


Menurutnya, buaya itu sangat besar, ekor dari buaya itu bahkan sepanjang perahunya, padahal panjang perahunya 3,8 meter, diprediksi, panjang buaya itu bisa mencapai 8 meter. Wooow, aku aja cuma dipake jadi cemilan tuh..


Sebenernya ini bukan kali pertama buaya segede itu muncul di sungai norminton, pada juli 1957, seekor buaya dengna panjang 8,6 meter berhasil ditembak oleh warga. Buaya yang dijuluki savannah king itu menjadi legenda kota dan bahkan sampe dibuat replika 1:1 nya di normanton.



Replikanya:



Warga setempat ga meragukan kebenaran berita itu, soalnya, sejak diberlakukannya larangan berburu buaya di daerah itu sejak taun 70an, bukan ga mungkin buaya-buaya yang berhabitat disana jadi oversize. Herbie Harold, 52, warga normanton, bilang kalo dia juga pernah liat buaya raksasa itu di lokasi yang sama sebelumnya.

Buat tambahan aja, buaya yang segede itu emang ada, tapi di jaman prasejarah, sekarang udah punah dia. Namanya sarcosuchus, gedenya bisa mencapai 12 meter dengan berat 10 ton.



Perbandingan sama orang:


Hm.. Sebenernya agak meragukan juga sih bisa ada buaya segede itu di jaman sekarang, lagian bisa aja foto itu cuma rekayasa.. Tapi masa iya sih ada pastur yang ngebohong?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar